Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Batu Alam

14 06 2012

batualam3Dekorasi Rumah Minimalis Dengan Batu Alam. Seiring trend “Back to Nature” Desain Rumah natural di impikan banyak orang. Termasuk dekorasi rumah minimalis yang bernuansa alami menjadi pilihan. Selain dengan ornamen taman dengan tanaman hijau , bunga – bunga kesan alami juga bisa timbul dengan penggunaan batu alam. Di masa modern ini banyak yang mengkombinasi dekorasi rumah minimalis dengan batu alam. Bisa di aplikasikan dalam interior rumah maupun di exterior rumah. Kesan unsur alami akan timbul dalam ruangan apalagi ditambah dengan unsur bunga dan tanaman akan membikin anda betah di rumah. Berikut ini adalah dekorasi rumah minimalis dengan ornamen batu alam . Bisa di aplikasikan pada dinding rumah , ataupun pernak pernik lain. Untuk Dekorasi Rumah Minimalis Harga batu alam memang lebih mahal tergantung jenisnya harga batu alam berkisat antara Rp. 60.000 – diatas 100.000/ m2. Kemudin untuk jenis batu alam yang biasa di pakai untuk dekorasi rumah minimalis yaitu:

Batu keras
Batu jenis ini usianya lebih tua sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang tinggi dan porositasnya rendah. Jenis batuan ini sangat kuat dan keras. Batu Andesit, batu sabak, marmer dan granit termasuk dalam kelompok ini.
Batu lunak
Jenis batu ini usianya lebih muda sehingga mempunyai tingkat kepadatan yang lebih rendah dengan porositas tinggi. Ini menyebabkan jenis batuan ini lebih lunak. Jenis sandstone, limestone dan batu candi.

batualam2

 
batualam2

About these ads

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: