Menggunakan batu alam untuk mempercantik rumah

24 02 2013

rumah dengan batu alamMemiliki rumah yang mewah dan cantik merupakan dambaan setiap orang, namun bagi anda yang tinggal di perkotaan dengan padatnya penduduk, mahalnya bahan bangunan dan terbatasnya lahan pemukiman membuat kita harus lebih kreatif lagi guna mendapatkan hunian yang nyaman, salah satunya adalah dengan membangun rumah cantik minimalis bernuansa batu alam

Penggunaan batu-batu alam untuk mempercantik rumah kita merupakan salah satu alternatif bijaksana dalam mensiasati keinginan menyatu dengan alam. Batu alam tidak hanya dapat dimanfaatkan untuk ekterior rumah kita saja, tetapi dapat dimanfaatkan pula untuk mempercantik interior rumah kita.

Banyak jenis dan type batu alam yang dapat dimanfaatkan untuk memperindah rumah kita, dari jenis batu alam andesit yang saat ini sangat populer sampai jenis batu limestone (Palimanan & Paras Jogja). Semua jenis batu alam dapat dimanfaatkan, tinggal bagaimana kita men-desain-nya agar tampak menyatu dengan karakter arsitektur rumah kita.
batu alam untuk saat inibanyak digunakan bukan hanya untuk menghiasi rumah tinggal sebagai elemen estetis sebuah bangunansaja.sekarang banyak kantor, Salon, ruko, bahkan sebuah hotel telah banyak memanfaatkan keindahan batu alam.

Banyak orang berpendapat kalau menggunakan bau alam batu alam akan menguras kantong mereka, tetapi Jika pemasangan batu alam dilakukan dengan baik dan benar serta di poles (Finishing) dengan tepat, uang yang anda keluarkan akan sebanding dengan manfaat yang anda dapatkan, Pesonanya sangat indah, sehingga penempatan dan juga pola batu alam yang tepat akan menampilkan suasana alam nan sejuk di rumah anda


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: