Bahan Material Untuk Pagar Minimalis

9 11 2013

Bahan Material untuk Pagar Minimalis Pagar adalah elemen rumah yang letaknya terdepan. Pastikan pagar memiliki desain yang selaras dengan rumah. Untuk Anda yang memiliki rumah berdesain minimalis, pastikan pagar Anda juga berdesain sama.

Ya, bangunan rumah merupakan satu kesatuan dari tema atau karya yang mempunyai maksud tertentu. Sehingga, pagar dari sebuah rumah dengan konsep minimalis harus menggunakan model yang minimalis juga. Nah, ada beberapa bahan atau material yang bisa Anda gunakan untuk mendesain pagar bergaya minimalis, seperti di bawah ini:

Kayu, kayu juga bisa digunakan sebagai bahan membuat pagar minimalis. Pilihlah kayu yang keras, tahan cuaca, dan aman dari serangan rayap. Dengan desain yang sederhana, kayu dapat Anda buat tampil lebih cantik dengan finishing cat, melamik, atau pelitur.

Besi, material besi memiliki kelebihan yaitu terkesan kuat, bisa dibentuk sesuai dengan keinginan, terjangkau, dan mudah dirawat. Untuk bahan pagar, Anda bisa menggunakan besi cor, baja ringan, stainless, atau besi holoow. Agar besi terbebas dari serangan karat, sebaiknya lindungi besi dengan cat yang digunakan khusus untuk melapisi besi yang biasanya sudah dilengkapi dengan lapisan antikarat.

Batu alam, pagar minimalis yang terbuat dari batu alam akan memberikan nuansa yang elegan dan mewah. Sebaiknya pilih bebatuan warna gelap seperti hitam atau coklat untuk kesan yang kuat. Tetapi bila Anda ingin pagar tampil ringan, Anda bisa coba gunakan batu warna putih dan krem. Warna-warna tersebut bisa Anda peroleh dengan memberi cat pelapis batu alam sesuai dengan warna yang Anda inginkan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: