Daphne, Kombinasi Kecantikan Kuno dan Modern

18 01 2014

Kecantikan Kuno dan Modern Instalasi terbaru dari 24° Studio’s, Daphne, terletak dalam terowongan berundak dengan permainan instalasi yang menyembunyikan sekaligus mengungkapkan lapisan interior terowongan secara keseluruhan. Menuntun Anda hingga ke puncak bukit desa Pyrgos di Santorini, Yunani.

 

Struktur Daphne terbuat seluruhnya dari panel kertas dan benang LED yang menciptakan sebuah instalasi yang bermain dengan persepsi pengunjung, saat mereka menyaksikan bagaimana material dari masa lalu, masa kini, dan masa depan bergabung.

Hanya sedikit jejak dari keseluruhan instalasi yang terlihat di kaki terowongan, dimana panel-panel Daphne ini seolah mengisyaratkan instalasi yang akan terus bertumbuh. Pengunjung akan bertualang hingga sisi terdalam terowongan, mereka akan benar-benar terbungkus dalam balutan instalasi putih ini. Sementara itu, cahaya yang berpendar dari panel memberikan aksen yang menarik pada ruangan, dari terbit matahari hingga tenggelamnya matahari untuk menekankan bagaimana material yang ada bersinergi dengan yang baru.

Sumber: http://www.yankodesign.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: