Simpel! Kiat Sederhana untuk Teras Indah

24 03 2014

Teras adalah sesuatu yang penting untuk ada di rumah. Dengan teras yang cantik, keluarga bisa menemukan waktu menyenangkan untuk bincang-bincang hangat. Agar tampilan rumah terlihat maksimal, perlu mendekorasi teras dengan tepat.

Teras merupakan transisi atau perbatasan ruangan di dalam dengan ruangan di luar rumah. Oleh karena itu, mendesain dan menata teras perlu memperhatikan beberapa hal. Berikut ini adalah kiat sederhana untuk teras indah di rumah Anda.

1. Funitur dan aksesoris
Funitur dan aksesoris yang kita letakkan pada teras, akan sangat bergantung pada lokasi dan fungsi dari teras tersebut. Untuk teras dengan ukuran kecil, desain yang terlalu kompleks dan aksesoris yang terlalu banyak tidak dibutuhkan. Gunakanlah model yang sederhana dengan furnitur yang benar-benar dibutuhkan.

2. Material funitur
Setelah menentukan desain, hal lain yang tidak kalah penting adalah menentukan material yang akan digunakan. Kita harus juga mempertimbangkan apakah ‘hujan’ mampu merusak funitur tersebut. Menggunakan bahan dasar besi, bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebenarnya, kita juga bisa tetap menggunakan material kayu, asalkan perlindungannya terjaga dengan baik.

3. Fokus pada kenyamanan
Teras adalah sesuatu yang populer untuk istirahat dan relaksasi, karena itu penting agar teras dirancang senyaman mungkin.

4. Menambahkan beberapa tanaman
Tumbuhan bisa membuat teras minimalis menjadi lebih hidup. Jika rumah atau apartemen Anda terletak di pusat kota, maka akan cukup sulit untuk menanam banyak pohon hidup.

5. Lampu
Lampu dapat membuat suasana teras menjadi lebih romantis. Jika anda memiliki sebuah meja kecil di teras Anda, coba letakkan lampu elektrik di tengah meja. Lampu tidak hanya membuat teras Anda cantik, tapi juga keseluruhan ruangan.

Sumber: splendidhouse.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: