Lengkapi Rumah dengan Taman Hias Sederhana

4 06 2014

Menambah nuansa segar di rumah berlahan terbatas dengan taman bukan tidak mungkin dilakukan. Anda bisa melengkapi rumah seperti itu dengan taman hias sederhana.

Keberadaan taman dapat memberi berbagai dampak positif bagi rumah Anda. Selain sebagai hiasan eksterior maupun interior, taman juga berfungsi sebagai tempat relaksasi.

Taman mampu memberikan kesan rindang dan sejuk sehingga rumah Anda tampak sedap dipandang. Itu sebabnya, di rumah sederhana dengan lahan terbatas pun, keberadaan taman tetap diperlukan. Yuk , ciptakan taman hias sederhana di rumah Anda.

Sesungguhnya membuat taman hias sederhana tidaklah sulit. Ini dia hal-hal yang perlu Anda perhatikan dalam membuat taman hias sederhana :

Pastikan terlebih dahulu letak taman yang akan dibangun dan identifikasi lahan yang kosong di rumah Anda. Dalam menentukan letak taman, perhatikan model rumah Anda. Jika bergaya minimalis, sebaiknya taman diletakkan di bagian depan rumah agar terlihat lebih luas dan mudah terlihat.

Pilih perlengkapan dan bahan-bahan yang mampu mempercantik taman, misalnya tanaman perdu, rumput hijau, pot bunga, bebatuan, dan kolam. Dengan batu, taman Anda akan tampak lebih menarik, rapi, dan natural.

Rumput adalah hal yang harus ada pada taman hias sederhana Anda. Gunakan rumput hijau atau rumput hias sebagai dasar taman ataupun sekadar hiasan di tepi. Untuk tambahan vegetasi, pilihlah yang berukuran mini dengan variasi warna yang tidak terlalu ramai.

Sumber: desainic.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: