5 Inspirasi Desain Teras Sederhana

16 06 2014

Sedang mencari ide desain teras yang sesuai dengan rumah mungil Anda? 5 desain teras sederhana ini sempurna untuk menemani waktu senggang pagi dan sore Anda. Semoga bisa jadi inspirasi.

Teras yang nyaman tidak harus berukuran besar. Lahan kecil pada bagian depan rumah Anda bisa dijadikan teras sederhana yang tetap memikat. Kuncinya ada pada ketepatan pemilihan warna, furnitur, serta aksesori yang akan membangun suasana yang diinginkan. 5 desain teras sederhana di bawah ini bisa jadi panduan Anda dalam memilih itu semua.

1. Sempurna untuk Musim Panas

Didekorasi oleh Whitney dari The Rooster and The Hen, teras ini sangat pas untuk menjadi tempat bersantai saat musim panas. Hal itu tampak dari warna kuning pada pintu, kebun bunga kecil di dekat jendela, dan bangku taman dengan warna turquoise. Cantik, bukan?

2. Teras Bata ala Vila

Nuansa merah bata menjadi lebih lembut dengan sentuhan cat biru muda pada pintu dan jendela.

3. Kursi Hijau Cerahkan Suasana

Katie dari The Thrifty Finds and Redesigns membuat teras yang tadinya bernuansa tenang karena palet warna krem dan coklat, terlihat lebih semarak dengan meletakkan dua kursi hijau di bagian tengah. Tambahkan bantal pada kursi-kursi yang ada untuk membuat teras Anda lebih sempurna.

4. Beranda untuk Apartemen Anda

Tinggal di apartemen atau rumah susun bukan berarti tidak bisa memiliki teras. Jen dari Inside Ways menunjukkan desain teras apartemen yang simpel tapi keren. Dengan kursi rotan dan kursi lapis luar ruangan, serta beberapa pot tanaman, ia menciptakan kebun mini untuk waktu santai di terasnya.

5. Nuansa turquoise, abu-abu, dan bunga

Mariam, blogger Simpy Turquoise, memberi sentuhan baru pada wajah teras turquoise-nya dengan mengecat lantai. Ia memilih warna putih dan abu-abu untuk lantai dan menambahkan sofa motif bunga untuk menikmati udara segar dari jendela.

5 desain teras yang sederhana tapi menarik, ya iDEA-Lovers? Untuk menciptakan teras yang apik, desain-desain di atas tentu bisa Anda coba. Tapi jangan lupa sesuaikan juga dengan selera Anda, ya. Yuk, coba cari kursi-kursi untuk lengkai teras Anda ke sini: klik

Sumber: sheknows.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: