4 Ide Dekorasi untuk Kebun Mungil

17 07 2014

Jika Anda punya kebun mungil dan sedang berpikir untuk mendekorasinya dengan cara kreatif, coba lihat 4 ide dekorasi untuk kebun mungil Anda. Dekorasi kreatif bisa didatangkan di mana saja, termasuk pada kebun berukuran mini di halaman rumah. Bila Anda sedang berencana menciptakan tampilan baru pada kebun, coba intip 4 ide dekorasi untuk kebun mungil di bawah ini.


 

1. Furnitur Palet Kayu

Bila Anda punya beberapa palet kayu sisa, pergunakanlah benda tersebut untuk disulap jadi sofa kebun yang cantik. Tambahkan alas duduk dan beberapa bantal dengan motif dan warna senada dengan suasana kebun. Sudut kebun dengan sofa palet kayu tersebut akan jadi tempat yang menyenangkan.

 

2. Buat Lanskap Kecil

Hias bagian pojok kebun Anda hingga membentuk lanskap sederhana yang menawan. Letakkan tanaman-tanaman berwarna dalam pot dan beri pagar kayu kecil di sekitarnya. Pemandangan akan terasa lebih segar karenanya.

 

3. Dekorasi dengan Objek Daur Ulang

Benda-benda hasil daur ulang selalu dapat menarik perhatian. Seperti aksesori taman yang satu ini. Dengan sentuhan warna dan sedikit lukisan, ban bekas ini bisa berubah penampilan jadi hiasan taman berbentuk makhluk hidup yang tampak begitu menarik, khususnya bagi anak-anak.

 

4. Ciptakan Kolam Kecil

Suasana segar pada kebun bisa diciptakan melalui suara gemericik air dari kolam. Untuk itu, tidak ada salahnya membuat kolam kecil pada kebun Anda. Beri batu kali dan tumbuhan-tumbuhan hijau di sekelilingnya, dan dapatkan suasana alam yang natural.

Sumber: amazinginteriordesign.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: