5 Dekorasi untuk Taman Belakang

11 08 2014

Manfaatkan taman belakang anda sebagai tempat berkumpul yang menyenangkan dalam berbagai perayaan khusus. Dalam beberapa acara mungkin memutar otak untuk merenovasi interior rumah agar terlihat lebih luas, lebih cantik dan lebih menyenangkan untuk berkumpul. Tetapi kenapa taman belakang tidak masuk kedalam to do list renovasi Anda? Padahal tempat ini bisa menjadi tempat yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga, teman ataupun kerabat disaat perayaan khusus tiba. Mau tahu caranya? Yuk intip 5 dekorasi untuk taman belakang berikut ini.

Camping Mode

Photo by © thegardenglove.com

Inspirasi pertama dalam 5 dekorasi untuk taman belakang ini adalah camping mode . Taman belakang yang di kelilingi dengan tumbuhan yang sejuk akan sangat cocok dengan adanya dudukan beton yang dicat ulang dengan warna merah bata. Tambahkan alat grill untuk membuat suasana camping. Anda bisa menggantinya dengan meja biasa atau bisa juga tambahkan kulkas portable di sampingnya. Jangan lupa penerangan yang sesuai dengan garden lantern yang cantik nan terang untuk acara kumpul malam hari. Nice !

Beach inside My House

Photo by © thegardenglove.com

Bagi Anda yang sangat menyukai pantai tidak ada salahnya mewujudkan impian Anda di taman belakang. Suasana khas pantai dapat ditonjolkan dengan adanya pasir buatan. Pasir tersebut dapat anda ganti dengan dua ton granit dekomposit. Tambahkan pula perapian dengan menambahkan sebuah perapian yang terbuat dari ketel barbekyu. Ketel dipotong setengah untuk menempatkan kayu bakar. Batu ubin terlihat melingkari ketel menahan percikan api. Voila ! Jadilah pantai mini yang cantik.

Hammock

Photo by © thegardenglove.com

Pohon- pohon besar dibelakang rumah sayang sekali bila tidak dimanfaatkan. Coba deh buat hammock (ayunan gantung) yang cocok buat santai di sore hari.

Meja Makan Di Taman

Photo by © thegardenglove.com

Sudah terbiasa merasakan suasana seperti ini di restoran? Nah ! Coba deh hadirkan meja makan di taman belakang Anda, selain membuat relaks Anda juga akan dimanjakan dengan wangi bunga yang tumbuh di taman belakang. Meja kayu dan bangku hijau sepertinya bisa menjadi rekomendasi.

Movie theater

Photo by © thegardenglove.com

Keluarga Anda punya hobi menonton film bersama? Bisa jadi kegiatan tersebut adalah hal yang paling sering dilakukan. Tapi, pasti bosan dengan hanya menonton tv di ruang keluarga. Coba buat movie theater di belakang rumah dengan simpel. Dengan menata kabel, projektor , kain putih dan laptop yang berisi film kesukaan. Jangan lupa sediakan sofa empuk dan cemilan keluarga.

Sumber: thegardenglove.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: