Menarik! Inovasi Baru Jendela Balkon

31 08 2014

Perusahaan manufaktur asal Polandia membuat sebuah inovasi baru jendela balkon.

Perusahaan desain jendela Fakro telah merampungkan pengembangan jendela atap atau skylight . Tak seperti jendela atap biasa, desain ini merupakan inovasi baru jendela balkon.

Dengan teknologi flip pada daun jendela, panel jendela dapat membentuk sebuah rel memanjang dan menjadi teras terbuka. Di desain sebagai bagian dari elemen percantik atap. Jendela ini dapat bekerja dengan dibuka ke atas dan di tutup ke bawah.

Rel geser built-in yang bergerak ke depan, menjadi penjaga yang aman bagi siapapun yang tengah mengintip di balkon itu. Jendela terbuka ke atas dengan sudut 45 derajat menciptakan head room yang cukup bagi siapapun yang tengah menikmati udara segar di pagi hari.

Satu set jendela dapat menciptakan tampilan breezy pada rumah. Sementara sepasang jendela bisa menjadi penambah aksen untuk ruang makan malam bagi pasangan muda. Atau hanya sekadar menjadi tempat bersantai selepas sibuk seharian bekerja di kantor.

Setiap panel jendela terpasang sebuah kaca yang dapat mem-block sinar matahari. Ketika jendela tertutup, rel jendela terlipat di balik daun jendela. Sehingga jendela unik ini akan terlihat seperti jendela atap biasa.

Inovasi baru jendela balkon inovasi Fakro ini, tak hanya memberikan ruang bagi pemilik rumah untuk menghirup udara segar. Namun juga membuat ruangan lebih terbuka dan menciptakan area baru dalam rumah.

Sumber: http://www.inhabitat.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: