Kamar Mandi Hitam Putih yang Memikat

4 09 2014

Kamar mandi hitam putih. Dua warna itu seakan tidak dapat dipisahkan. Kesan seimbang dan elegan pun hadir ketika kita mengaplikasikannya di rumah. Kamar mandi hitam putih di bagian belakang rumah keluarga Karseno di Bumi Serpong Damai, Tangerang ini memadukan dua yang sederhana namun memikat. Warna hitam-putih hampir ‘menutupi’ seluruh ‘wajah’ kamar mandi mulai dari wastafel, bathtub , kloset, meja wastafel, dinding, hingga lantai.

Pemilihan warna pada kamar mandi hitam putih tersebut sebenarnya mempertimbangkan aspek kebersihan dan perawatan yang terbilang mudah serta keindahan yang akan muncul. Dinding kamar mandi menggunakan keramik dof berwarna putih berukuran 4cm x 4cm. Namun, pada area shower dan kloset, batu alam dipilih untuk dindingnya. Batu alam tersebut dipasang maju mundur agar membentuk kesan alami.

Area utilitas seperti shower , kloset, wastafel, dan bathtub tidak diberi sekat yang tegas. Ini dimaksudkan agar ruang seluas 6,8m2 ini terasa lapang. Sementara itu, untuk sirkulasi udara di kamar mandi dipilih glassblock transparan dengan sebagian lubang terbuka.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: