Suasana Alam di Ruang Makan

6 09 2014

Unsur alami di sebuah ruang makan akan membuat sang pemilik rumah semakin betah!Ruang makan biasanya menjadi tempat favorit berkumpul keluarga. Tidak jarang juga ruang makan dijadikan satu dengan dapur tanpa adanya pemisah. Inilah kenapa dua ruang yang satu ini sering disebut dengan ‘jantung’ rumah. Selain untuk berkumpul, kedua ruang tersebut juga tempat untuk beraktivitas dan berinteraksi.

Dilihat dari banyaknya manfaat yang ada, tidak heran jika kini banyak orang mempercantik ruang makan mereka guna menambah semangat beraktivitas. Banyak cara yang digunakan untuk mempercantik ruang makan. Salah satunya adalah membawa suasana alam di ruang makan . Suasana alam didapatkan dari pemilihan material untuk lantai dan warna untuk dinding dan furnitur ruang makan.

Pemilihan warna cat pada dinding ruang makan Anda, misalnya. Warna cokelat menjadi kandidat yang kuat untuk memberikan suasana alam di ruang makan . Selain kental dengan nuansa alam, warna tersebut akan menimbulkan kesan hangat dan diharapkan akan menambah keakraban serta rasa hormat sesama anggota keluarga. Namun, jika tidak ingin menampilkan kesan natural, warna terang seperti warna merah, kuning, dan oranye pun bisa jadi pertimbangan. Warna terang akan menimbulkan gairah semangat beraktivitas.

Tanaman juga menghadirkan suasana alam di ruang makan . Eits , jangan berpikir untuk membuat ruang makan outdoor . Anda pun bisa membawanya ke dalam ruang makan! Kini, ada terrarium yang bisa jadi andalan. Anda pun juga dapat membawa ‘taman’ ke ruang makan. Seperti rumah yang satu ini. Tidak segan-segan sang desainer membuat vertical garden di ruang makannya. Hasilnya? Indah dan sedap dipandang mata! Ruang makan terlihat hangat, natural, dan yang pasti chic . Jadi, Anda tidak perlu membuat ruang makan outdoor dan juga jangan lupa untuk dipangkas apabila sudah terlalu lebat.

Sumber: home-designing

Sumber foto: home-designing


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: