Trik Menghias Meja Kerja

13 09 2014

Kini Anda dapat membuat suasana kerja di kantor lebih bersemangat dan menyenangkan dengan menghiasi meja kerja. Yuk cek ! Tahukah Anda kenapa banyak orang yang bosan selama bekerja di kantor? Salah satu penyebabnya adalah mereka tidak menghiasi kubikal atau meja kerja pribadinya dengan cukup menarik. Karena sebenarnya kubikal atau meja kerja adalah “rumah” mini Anda yang harus didekor agar Anda sebagai penghuninya tetap semangat bekerja. Suka ngantuk? ‘ga perduli dengan meja yang ada di depan ada. Wah bahaya.. Lama Anda bekerja kurang lebih 9-10 jam. Dimana Anda menghabiskan waktu seharian lebih banyak daripada di rumah.

Hal ini merupakan hal yang penting tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk kinerja Anda dalam bekerja. Kinerja anda dalam bekerja dapat terganggu dengan adanya meja kerja yang super berantakan. Belum lagi teman kantor yang sering bermain- main kemeja. Sudahlah pasti mereka akan membicarakan betapa buruk penataan anda dalam sebuah kubikal. Jangan galau! Kali ini tim Idea bukan hanya mengemas trik dengan menarik tetapi juga memberikan solusi yang bisa dilakukan untuk meja kerja Anda. Let’s move!

Hal pertama yang dapat dilakukan adalah merapikan benda-benda yang tidak terpakai dan berserakan di atas meja ke dalam laci atau mungkin dibuang.


Lalu langkah berikutnya Anda bisa meletakkan foto pribadi atau foto orang tersayang untuk memberikan semangat untuk diri sendiri.

 


Bila Anda sering bekerja lembur letakkan lampu meja agar pada saat lembur Anda juga tetap semangat.

 


Berikan sentuhan hijau seperti tanaman-tanaman mini asli atau buatan. Letakkan juga alat-alat tulis dengan bentuk yang unik dan lucu untuk mempercantik meja Anda.

Untuk lebih memotivasi diri Anda maka tempelkan kata-kata mutiara yang dapat memotivasi kerja Anda.

 


Agar lebih menarik berikan sentuhan warna-warni di meja Anda agar meja kantor terlihat lebih dinamis. Bagaimana iDEA-Lovers dengan trik menghias meja kerja ini? Selamat mencoba.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: