Membuat Dapur Agar Terlihat Lebih ‘Muda’

14 09 2014

Sudah merasa tidak nyaman dengan dapur Anda? Itu tandanya dapur Anda perlu dipercantik lagi. kini, kami akan memberikan solusi untuk memodernisasi dapur Anda!

Dapur sering disebut dengan ‘jantung’nya rumah. Di area itulah seseorang banyak melakukan aktivitasnya, terutama aktivitas menyiapkan makanan untuk anggota keluarga. Bagi yang hobi memasak, dapur pasti menjadi tempat yang tak terpisahkan. Banyak waktu dihabiskan di dapur untuk ‘bereksperimen’.

Tidak jarang juga dapur ‘berbagi ruang’ dengan area makan bersama. Sehingga dapur juga menjadi tempat untuk berkumpul dengan anggota keluarga. Dapur biasanya juga ditempatkan di bagian belakang rumah. Itu bukan berarti bahwa dapur tidak bisa ditempatkan di bagian depan rumah.

Bahkan, ada dapur yang terletak di ruang semiterbuka. Intinya adalah dapur bisa ditempatkan di bagian mana saja asal dengan mempertimbangkan tema desain rumah Anda dan menghitung dimensi ruang dapur agar leluasa bergerak.

Karena banyaknya aktivitas inilah kita juga harus memperhatikan desain yang ada. Salah mendesain dapur, aktivitas pun akan terganggu. Anda mungkin bisa badmood bahkan nggak betah dengan keadaan dapur rumah Anda. Sebaliknya, jika dapur sudah terlalu tua dengan desain yang ‘itu-itu saja’, kita juga akan merasakan bosan. Kalau sudah seperti ini, kini saatnya Anda mulai make over dapur agar fresh kembali.

Cara untuk membuat dapur agar terlihat ‘muda’ kembali enggak terlalu susah kok , iDEA Lovers. Salah satunya adalah mengganti lantai dapur dan mengecat ulang dinding yang ada. Mau tahu inspirasi apa lagi untuk memperbaharui dapur? Cek yang satu ini!

Sumber: freshome.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: