Cantik dengan Papan Tulis

22 09 2014

Papan tulis bisa menjadi dekorasi cantik untuk ruang makan Anda! Tidak percaya? Selain ruang keluarga, ruang makan menjadi tempat favorit untuk berkumpul. Ya, sambil menikmati makanan, Anda dapat bercengkerama dengan anggota keluarga lainnya. Tidak jarang juga ruang makan menyatu dengan ruang keluarga atau dapur sehingga desain ruang pun mengikuti ruang lainnya.

Jika Anda memiliki ruang makan sendiri, terpisah dari dapur atau ruang keluarga, Anda dapat mendekorasi ruang makan Anda dengan tema yang Anda inginkan. Ada banyak dekorasi untuk mempercantik ruang makan, misalnya seperti patung, lukisan, dan tanaman. Namun, ingin nostalgia dengan masa-masa sekolah? Anda bisa menggunakan papan tulis untuk dekorasi ruang makan Anda!

Papan tulis yang digunakan biasanya papan tulis hitam atau blackboard . Papan tulis ini banyak dipih karena lebih ‘berseni’ dibandingkan dengan whiteboard . Warnanya yang hitam mampu ‘masuk’ ke semua desain. Umumnya, penggunaan papan tulis ini biasa diaplikasikan pada café-café atau restoran untuk menarik pengunjung.

Tetapi, jika diaplikasikan di rumah Anda tentunya juga akan menarik perhatian tamu yang berkunjung. Papan tulis ini pun dapat ‘dicoret-coret’ sesuka hati sesuai dengan keinginan Anda. Bahkan, Anda pun bisa menghapus tulisan Anda dan menggantinya dengan kata-kata mutiara yang lain atau menggambarnya sesuai dengan imajinasi Anda.

Tetapi, debu yang dihasilkan patut diperhatikan. Debu tersebut dapat mengganggu kegiatan Anda di ruang makan bahkan dapat tercampur dengan makanan. Sebelum memulai menuangkan imajinasi Anda, pastikan tidak ada makanan apapun di ruang makan. Celupkan sedikit kapur ke air agar meminimalisir debu yang keluar. Jika terdapat gambar atau tulisan yang salah, hapus dengan lap yang basah dan kemudian lap kembali dengan lap yang kering. Papan tulis pun dapat digunakan kembali.

Sumber: homedesignlover.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: