Living Cube, Bukan Sekedar Lemari Biasa

23 09 2014

Dengan adanya living cube Anda bisa menyimpan barang kesayangan Anda dalam satu tempat. Bahkan saking praktisnya Anda pun bisa masuk ke dalam lemari tersebut?! Hebat bukan?

Anda seorang pelupa? Mungkin hal ini membuat Anda pusing mencari barang yang akan dicari. Di tambah dengan banyak tempat dan luas rumah yang tidak begitu luas, membuat Anda mencari cara untuk mengefesienkan tempat dengan barang-barang yang Anda miliki.

Penataan rumah sangatlah penting, selain memperindah rumah penataan rumah diperlukan guna memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah. Di tambah dengan properti yang memiliki banyak fungsi membuat rumah Anda tertata dengan rapi dan Anda pun tidak bingung untuk mencari barang. Alhasil ruang rumah akan tertata.

Sebagian dari kita tidak pernah terpikirkan untuk menciptakan tempat yang memiliki banyak fungsi. Namun dengan karya Könneker designer swiss memberikan ide cemerlang untuk membuat “living cube”.

Sebuah produk yang bisa memberikan kemudahaan untuk menyimpan barang-barang kesayangan Anda. Berbahan kayu dengan cat yang gelap membuat living cube ini cocok untuk diletakkan di tengah ruang.

Selain sebagai tempat untuk menyimpan benda, Anda pun bisa berbaring di atas living cube tersebut. Penasaran bukan? Yuk, kita lihat informasinya.

Sumber: home-designing


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: