Carport Berdinding Kayu Melayang

28 09 2014

Bagian depan rumah, termasuk carport, selalu menjadi perhatian utama. Buat dinding carport dengan desain melayang ini agar rumah Anda selalu jadi perhatian siapa pun yang lewat. Carport adalah salah satu bagian dari fasad rumah. Salah satu bagian pertama yang akan dilihat oleh tamu yang berkunjung atau pun orang yang berlalu-lalang. Tak heran bila desain carport dibuat seapik mungkin agar siapa pun yang melihat bisa terpukau.

Desain carport yang kami tampilkan ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda. Bagaimana tidak? Desain ini terbilang cukup unik. Penggunaan elemen kayu pada dinding carport tidak sekadar jadi tempelan, tapi dibuat melayang sehinggan menciptakan carport berdinding melayang . Apalagi, elemen kayu terlihat klop dengan fasad rumah yang tampak alami, tapi kokoh.

Berbagai jenis kayu dapat Anda gunakan untuk dinding melayang ini. Namun, bila Anda keberatan untuk membeli bahan kayu, gunakanlah multipleks. Setelah itu, Anda bisa mengecatnya dengan cat kayu. Voila, jadilah dinding kayu yang Anda harapkan.

Sebagai pelengkap dinding kayu carport, Anda dapat menerapkan pagar kayu dengan warna senada. Keduanya akan membuat fasad rumah Anda terlihat selaras dan serasi. Kayu jati Belanda atau yang akrab disebut sebagai kayu peti kemas bisa Anda jadikan pilihan.

Untuk lebih menonjolkan keselarasan fasad rumah, Anda dapat memasang elemen kayu di teras rumah. Pun, Anda dapat mengekspos material batu pada dinding rumah sehingga tampak menyatu dengan carport. Bila tidak, catlah bagian depan rumah menyerupai batu. Jadilah fasad rumah yang seimbang berkesan alami dan kokoh.

Sumber: iDEA doc


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: