Solusi Menata Kamar Yang Sempit

28 09 2014

Buat yuk kamar yang sempit dan kurang nyaman menjadi terlihat luas. Bagaimana caranya? Yuk lihat solusi berikut. Kamar sempit dengan ruang yang tidak beraturan membuat suasana kamar menjadi tidak nyaman. Selain sebagai ruang privat, kamar juga menjadi ruang favorit banyak orang. Mereka tidak segan untuk menghabiskan waktu di kamar kesayangan sekedar membaca buku atau beristirahat. Namun apa jadinya bila kamar Anda sempit?

Hal ini menjadi persoalan yang penting, dengan ruang yang sempit ditambah penataan barang yang tidak tepat membuat kamar menjadi tidak beraturan. Kondisi ini sering sekali dialami oleh kita, karena ketidaktahuan dalam menata ruang sempit membuat pemandangan kamar Anda terganggu dan Anda pun tidak merasakan kenyamanan.

Ruangan sempit akan mempengaruhi gerak-gerik tubuh ketika berada di ruangan tersebut. Ditambah dengan berbagai furniture yang membuat kamar Anda tambah sempit. Tetapi, hal tersebut dapat diatasi dengan mencari solusi dalam penataan furniture agar terlihat rapi.

Keterampilan dalam memanfaatkan ruangan menambah menarik kamar Anda. Hal ini membuat Anda nyaman berada di ruangan. Perpaduan warna dan penempatan furniture pada kamar memberikan kesan yang berbeda. Kali ini kami akan memberikan informasi yang inspiratif bagi Anda yang memiliki kamar sempit. Berikut informasinya!

Sumber: architectaria.com

Sumber foto: interiormebel.com


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: