Cantik dengan Konsep Ruang Makan Terbuka

30 09 2014

Ruang makan di tempat terbuka, selain ajang untuk berkumpul, Anda pun bisa merasakan keindahan alam dengan keluarga. Setiap orang memiliki desain sendiri untuk rumahnya bahkan di setiap ruang, desainnya pun bisa berbeda. Tidak jarang juga banyak rumah yang menerapkan konsep ruang makan terbuka .

Ruang makan pada umumnya berada di dalam bangunan bahkan dapat disatukan dengan dapur atau ruang tamu. Fungsinya pun tidak lagi menjadi tempat untuk bersantap saja, namun sekarang bisa menjadi tempat untuk berkumpul, bercengkrama sambil menikmati makanan yang ada. Tidak hanya itu, ruang makan juga bisa menjadi tempat untuk menerima tamu.

Konsep ruang makan terbuka kini menjadi primadona. Menyatu dengan alam sekaligus untuk membuka lahan hijau di rumah. Namun, untuk membuat ruang makan terbuka harus dipikirkan matang-matang. Mulai dari ketersediaan lahan sampai biaya yang akan dikeluarkan.

Tapi, jangan khawatir. Banyak cara untuk menerapkan konsep ruang makan terbuka di rumah Anda. Jika Anda memaksimalkan ruang yang ada, ruang makan dengan dekorasi yang Anda inginkan pun dapat terwujud.

Sumber foto lead: dok. iDEA


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: