Motif Bunga Tapi Tetap Maskulin

6 10 2014

Jangan takut menambahkan wallcover bermotif pada ruangan yang sepi. Wallcover tersebut dapat mengobati kesunyian ruangan dan menjaga keseimbangan agar lebih menarik. Menghadirkan nuansa cokelat yang elegan dengan sedikit floral di ruang tidur anda susah – susah gampang. Coba tengok kamar tidur yang homy berikut ini. Luas kamar nan megah yaitu mencapai ±19m², ditambah dengan ruang kerja ±11m² dan kamar mandi, serta walk in closet ±14m².

Tidak cukup dengan itu, designer kamar ini menambahkan kaca besar yang tertempel dibelakang tempat tidur untuk menambahkan kesan luas, serta melembutkan gambaran maskulin pada furnitur ruangan yang cenderung gelap dan bertekstur kasar.

Gaya natural tropis merupakan salah satu kunci ruangan bernuansa cokelat ini menjadi menarik dengan adanya lantai parket dan material furnitur kayu warna natural. Motif bunga yang ada pada wallcover dapat mengobati kesunyian ruangan dan menjaga keseimbangan agar lebih menarik. Sehingga perpaduan maskulin dan feminin yang ada diruangan dapat melebur.

Lantai parket cocok untuk segala jenis gaya ruangan, bisa untuk tema minimalis, modern, etnik sampai kontemporer. Lantai kayu cenderung menghasilkan penampilan yang rapi dan bersih. Selain dapat menghilangkan bosan, Anda juga dapat menyeimbangkan suhu runag dan terasa lebih nyaman di kaki. Karena mostly kayu parket memiliki serat yang halus.

Ruang kerja pada kamar tidur terkadang dibutuhkan oleh pemiliknya untuk mempermudah pekerjaan mereka saat- saat dirumah. Kamar tidur ini memiliki ruang kerja dengan furnitur serba kayu yang eksklusif. Dengan adanya kaca cermin yang membatasi, menciptakan kesan menyatu dan semakin luas.

Teks: Shita Hapsari/ Maulina Kadiranti

Foto: Tri Rizeki Darusman

Desainer: De’stjil Cipta Kreasil

Lokasi: The Green Marina, Ancol


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: