Tips Desain Interior Kamar Tidur

14 10 2014

Desain interior kamar tidur adalah hal yang harus diperhatikan supaya penghuninya nyaman ketika beristirahat. Sebisa mungkin dibuat unik. Kita harus pintar-pintar dalam menata barang-barang yang ada dikamar tidur. Biasanya kamar yang sempit namun barang-barangnya banyak, akan kesulitan dalam menata kamar tidurnya.

Jangan khawatir, kami ada beberapa tips untuk anda supaya anda tetap nyaman saat beristirahat dengan banyak barang di kamar tidur anda. Kunci dalam mengatur desain interior kamar tidur terletak pada multifungsinya interior yang ada didalam. Berikut ini tips dari kami :

1. Peletakan tempat tidur yang benar
Rapatkan tempat tidur anda ke dinding. Pada dinding seberangnya, anda bisa meletakkan meja dan lemari. Lebih baik jika letak jendela diantara tempat tidur dan lemari atau meja. Setelah menetapkan letak tempat tidur dan lemari, baru anda boleh mengatur interior lainnya.

2. Pilih tempat tidur yang sesuai dengan kamar anda
Tempat tidur lipat adalah pilihan terbaik jika kamar anda terlalu kecil. Anda juga bisa menambahkan lemari diatas tempat tidur anda seperti gambar dibawah ini.

3. Manfaatkan tinggi kamar tidur anda

Anda bisa mendapatkan beberapa fungsi dari kamar tidur yang tinggi. Gambar dibawah ini mungkin bisa menjadi inspirasi, karena bukan hanya rumah saja yang bisa tingkat, kamar tidur pun bisa. Namun, pastinya anda membutuhkan interior yang benar-benar custom, menyesuaikan dengan lebar dan tinggi kamar tidur anda. Interior seperti ini tentunya tidak dijual umum. Anda bisa memesannya.

Memang membutuhkan perhitungan yang sangat rinci. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba. Dijamin anda akan memiliki desain interior kamar tidur mungil yang benar-benar beda dan unik. Selamat mencoba.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: