Desain Fasad Natural menjadi Daya Tarik Tersendiri seperti Batu Alam

20 10 2014

Dewasa ini, material fasad rumah natural sangat diminati. Hal ini mungkin berbanding terbalik dengan teknologi yang ada disekitar kita. Fasad natural sama halnya dengan batu alam, kesederhanaan dan naturalnya memikat siapa saja yang mengetahuinya.

Penggunaan material alam memberikan kesan sejuk, alami dan menenangkan. Perpaduan material alam tersebut diantaranya bisa menggunakan batu alam, kayu sebagai pembatas ruangan atau ornamen didepan rumah dan genteng yang dari tanah liat. Penggunaan plafon dengan kesan kayu juga menambah kesan alami rumah anda.

Rumah milik keluarga Cipta Raharjo, Kaveling DKI, Jakarta Pusat ini mengaplikasikan elemen kayu pada pagar, pintu garasi, lantai teras, bingkai jendela, dan pintu masuk rumah. Dindingnya diberi finishing plester kasar dan pelapis batu candi. Gemericik air dari kolam yang berada di taman tepat di depan rumah semakin menambah suasana alami.

Konsep rumah yang natural ini didesain sederhana. Tidak banyak ornamen yang menghiasi fasad rumah. Tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin mencoba desain fasad rumah natural.

Lokasi: Rumah Keluarga Cipta Raharjo, Kaveling DKI, Jakarta Barat


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: