Tips dalam Membuat Rumah Minimalis 2 Lantai

21 10 2014

desain rumah minimalis 2 lantai 1Rumah minimalis dewasa ini menjadi dambaan setiap orang. Model rumah minimalis selain hemat ruang juga cantik jika dilihat. Selain harga tanah yang semakin mahal, pertimbangan akan populasi penduduk yang semakin meningkat juga menjadi pertimbangan lain. Jika anda mempunyai anggota keluarga yang cukup banyak tentu saja membutuhkan lahan yang besar agar hunian anda dapat ditempati dengan nyaman bagi seluruh anggota keluarga.

Seiring dengan kemajuan teknologi di bidang desain arsitektur, desain rumah pun berubah. Dari yang biasanya 1 lantai dan membutuhkan tanah yang luas, sekarang berubah ke desain rumah minimalis 2 lantai dengan lahan yang relatif kecil. Berikut ini adalah beberapa contoh desain rumah minimalis yang bisa anda jadikan inspirasi :

desain rumah minimalis 2 lantai 2

desain rumah minimalis 2 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai 9

desain rumah minimalis 2 lantai 8

desain rumah minimalis 2 lantai 7

desain rumah minimalis 2 lantai 6

desain rumah minimalis 2 lantai 5

desain rumah minimalis 2 lantai 4

Konsep desain rumah minimalis ini cocok diterapkan dirumah type 45 atau 54 khususnya di daerah perkotaan yang minim lahan. Pada dasarnya penataan dan pemilihan desain rumah adalah tergantung kesukaan pribadi. Namun anda perlu mempertimbangkan dalam memilih furniture rumah anda mengingat desain rumah sudah mengacu pada model minimalis. Maka dari itu harus dibarengi dengan penataan ruang dan pemilihan furniture yang simple, tidak memakan ruang dan jika memungkinkan pilih yang multifungsi.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: