Desain Rumah Minimalis dengan Teras Cantik

23 10 2014

Dalam memenuhi desain rumah minimalis yang cantik, salah satu hal yang diperhatikan adalah teras. Apabila Anda menggunakan desain rumah minimalis, sebuah teras memang sangat berguna untuk memberi kesan minimalis pada rumah Anda. Teras harus selalu menjadi perhatian baik dari desain ataupun kebersihannya. Hal itu harus dilakukan karena, teras bagaikan wajah rumah hunian Anda yang tampak dari luar. Selain itu teras juga digunakan untuk bersantai, dan menjamu tamu yang informal.

Dengan alasan tersebut diatas, banyak yang memilih untuk mendesain teras rumahnya sedemikian rupa agar terlihat lebih cantik dan nyaman. Salah satu desain yang populer digunakan pada teras rumah adalah desain teras rumah minimalis. Untuk membuat sebuah teras rumah minimalis, Anda hanya perlu mencari beberapa konsep dari rumah minimalis melalui internet. Pemilihan konsep desainnya harus sesuai dengan konsep rumah minimalis Anda. Karena, proses pembangunan sebuah rumah minimalis, pasti sudah sepaket dengan teras rumah.

Pemilihan material untuk lantai teras rumah minimalis biasanya menggunakan bahan seperti keramik. Pemilihan keramik sebagai material lantai teras, karena teras rumah memang langsung bertemu dengan ruangan luar. Terkena air hujan dan matahari langsung tidak membuat keramik mengalami kerusakan. Tidak seperti jika, Anda menggunakan material berbahan kayu atau marmer itu akan mudah beresiko kerusakan. Sedangkan jika Anda menggunakan tiang pada bagian teras rumah, sebaiknya gunakan material yang terbuat dari batu, marmer, keramik atau juga bisa menggunakan adukan semen yang diukir atau dibentuk sedemikian rupa agar terlihat indah.

Karena, teras merupakan wajah rumah Anda, dan juga merupakan tempat bersantai keluarga dan menjamu tamu yang informal. Tentunya dibutuhkan beberapa furniture untuk menghiasinya agar tampak nyaman. Furniture yang biasa kita gunakan dalam desain teras rumah minimalis adalah beberapa kursi, meja dan beberapa pot yang berisi tanaman hias. Penggunaan berapa furniture tersebut penting, agar rumah minimalis Anda terlihat semakin nyaman dan modern. Untuk penggunaan warna pada desain teras rumah minimalis cukup dengan memadukan warna antara bagian dalam ruangan. Misalnya Anda menggunakan warna putih pada bagian dalam rumah, sebaiknya gunakan juga warna putih pada desain teras rumah minimalis Anda. Perpaduan warna yang selaras itu membuat rumah Anda terlihat lebih rapi nyaman.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: