Interior Cantik dan Minimalis untuk Referensi

1 11 2014

Pemilihan warna interior kali ini tidak biasa, yaitu menggunakan warna pastel. Ternyata pemilihan warna ini menghasilkan interior yang amat cantik namun tetap minimalis.

Rumah Ria dan Pandu yang berdomisili di daerah Bintaro mengusung gaya klasik Amerika dengan sentuhan shabby chic. Dalam menggabungkan dua gaya ini, keduanya mengaku banyak terinspirasi dari desainer interior Rachel Ashwell yang sudah sangat terkenal dengan gaya American shabby chic-nya.

Shabby chic sendiri adalah gaya yang berasal dari abad 18 dengan konsep cottage living. Gaya ini fokus pada pekerjaan refurnish barang-barang yang telah usang (shabby) sehingga menjadi chic (cantik). Kecantikan barang-barang shabby ditonjolkan melalui warna-warna pastel dengan kesan feminin. Untuk furnitur shabby chic, Pandu dan Ria mendapatkannya dari Gaya Living. Sofa bed dan wing chair yang berada di ruang keluarga adalah contohnya.

Selain melalui furnitur , kesan shabby chic juga bertambah kuat berkat dekorasi unik pada dinding. Pernak-pernik koleksi Ria dan Pandu banyak menjadi unsur dekorasi. “Kami memang hobi mengoleksi pernak-pernik dari dulu. Jadi begitu pindah rumah, semua pernak-pernik tinggal kami mix and match saja,” ujar pasangan suami istri ini.

Berkat kerja sama apik di antara keduanya, rumah mereka yang tadinya bergaya modern minimalis dapat menjelma jadi cantik.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: