Keramik Selang Seling Percantik Rumah Syarat Batu Alam

2 11 2014

Teras adalah tempat pertama yang dilihat dari orang yang berkunjung dirumah kita, maka dari itu sudah sepantasnya kita buat seindah dan semenarik mungkin. Pada rumah milik keluarga Tirta Saputra dan Fifi Kristina di Cengkareng, Jakarta. Mereka mendesain teras dengan konsep yang unik. Setiap elemen yang ada di teras ini terlihat menarik.

Ada yang menjadi salah satu daya tarik dari teras ini. Coba kita lirik lantainya! Teras ini menggunakan keramik dua warna yang dipasang selang-seling. Di tengah lantai teras, terdapat keramik hias dengan motif unik. Tamu yang datang akan disambut kecantikan bentuk keramik hias.

Teras diisi dengan furnitur yang cocok dengan konsep teras yang bergaya western . Misalnya, satu meja bulat kecil serta kursi dan bangku dari kayu solid. Aksesori lain pun ikut menghiasi teras seperti gerobak kayu serta patung bebek dan burung.

Pemilik rumah juga menyisakan lahan kecil untuk taman di depan teras. Kita dapat melihat ada beberapa jenis tanaman. Walaupun tidak banyak jenis tanaman, taman mungil ini diolah dengan baik sehingga tampil sederhana namun istimewa.

Foto: Tri

Lokasi: rumah keluarga Tirta Saputra dan Fifi Kristina, Citra Garden 3, Cengkareng, Jakarta


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: