Griya Minimalis dan Unik nan Ramah Lingkungan

6 11 2014

Fasad-dari-Kayu
Griya minimalis dan unik ini tentunya sudah disesuaikan dengan lingkungan sekitar. Karena selain memperhatikan estetika, mendesain rumah juga harus  disesuaikan dengan kebutuhan pemilik rumah dan tentunya sesuai dengan lingkungan sekitar.

Tren desain rumah yang ramah lingkungan semakin ramai. Beberapa orang sudah menerapkan desain ini untuk hunian mereka. Jika Anda berpikir untuk mendesain hunian yang ramah lingkungan, mungkin rumah yang satu ini bisa menjadi insipirasi untuk Anda!

Atap-Unik

Melihat fasad rumah yang terletak di Antony, pinggiran selatan Paris, ini jelas berbeda dengan tampilan rumah lain yang ada di dekatnya. Kayu mendominasi wajah rumah. Elemen kayu pada fasad ini mengundang kehangatan. Pintu geser kaca yang diaplikasikan pada rumah dan adanyaskylight dapat mengantar cahaya alami masuk ke dalam rumah.

Elemen-Kayu-yang-Hangat

Jika melirik ke bagian atas, atap rumah terlihat seperti atap yang belum selesai. Atap ini berfungsi sebagai teras. Beberapa kursi yang nyaman juga ditempatkan pada teras ini. Selain itu, di teras atap ini juga ditempatkan beberapa tanaman. Bentuk teras terlihat unik dan menjadi tempat yang nyaman.

Area-Berkumpul-dan-Bermain

Sumber: decoist.com

 

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: