Perpaduan Modern & Klasik yang Bisa Jadi Inspirasi

13 11 2014

Rumah-Desain-Klasik-dan-Modern

Perpaduan desain unik seperti gambar diatas dapat membuat tampilan rumah lebih menarik. Memadukan dua hal yang berbeda membutuhkan perencanaan yang cerdik. Rumah yang berada di Polandia berikut ini mengkombinasikan desain klasik dengan modern. Atap rumah yang klasik serta desain fasad modern justru membuat rumah tampil menarik. Arsitek dari RSPlus yang merancang serta mewujudkan desain rumah ini.

Area-Penghubung-Antara-Dua-Bangunan

Tampak dari depan, rumah memiliki dua massa bangunan. Dengan bentuk atap klasik, rumah ini berbeda dengan rumah lain yang berada di sekitarnya. Pada fasad rumah juga terdapat kisi-kisi garis vertikal. Selain sebagai elemen dekoratif, kisi-kisi ini juga berfungsi untuk menjaga privasi pemilik rumah. Aktivitas di dalam rumah tak akan mudah “diintip” oleh orang lain.

Kisi-kisi-Garis-Vertikal-Pada-Fasad

Kita beranjak masuk ke dalam rumah. Desain interior rumah didominasi warna putih dan aplikasi elemen kayu. Misalnya, pada area ruang keluarga, dapur, serta ruang makan. Desainnya modern dan simpel. Elemen kayu juga dapat menghadirkan suasana hangat. Ruangan di dalam rumah pun menjadi nyaman.

Interior-Warna-Putih-dengan-Sentuhan-Cokelat-Kayu

Pada ruang keluarga terdapat pintu geser yang terbuat dari kaca transparan. Pintu ini menghubungkan ruang keluarga dengan ruang luar. Di samping rumah terdapat teras yang nyaman dengan pemandangan hijau dari taman rumah. Sebuah dek pada teras diisi dengan beberapa kursi. Selain dapat bersantai di ruang keluarga, teras juga bisa menjadi pilihan untuk menikmati waktu bersantai bersama keluarga.

Walaupun menggunakan atap yang berkesan tradisional, rumah ini tampak modern. Perencanaan yang cerdik juga membuat rumah berikut ini terlihat elegan dan menawan.

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: