Unik : Hunian Mewah di Tengah Hutan

15 11 2014

Pencahayaan-Cantik-Pada-Malam-Hari
Hunian mewah nan ciamik tidak selalu berada ditengah kota atau perumahan yang terletak di kota besar. Contohnya adalah hunian yang satu ini, ia berada di tengah hutan dengan view danau cantik.

Rumah-rumah modern di area perkotaan terkadang membuat penghuninya penat dengan riuhnya aktivitas di kota tersebut. Alternatif hunian modern yang lebih santai dapat Anda temukan pada rumah yang satu ini! Terletak di Snagov, Rumania hunian ini menawarkan pemandangan hutan dan danau. Rimbunnya pohon membuat area di sekitar rumah menjadi sejuk dan jauh dari hiruk pikuk. Rumah yang dirancang oleh DOOI Studio ini berkonsep modern. Walaupun kesan modern tampak dari tampilan rumah, sang arsitek membuat hunian ini dapat menyatu dengan alam.

Hal tersebut diwujudkan dengan penggunaan jendela dan pintu geser berukuran besar yang terbuat dari kaca transparan. Antara ruang dalam dan ruang luar serasa menyatu. Pemandangan hutan dan danau menjadi nilai tambah dari rumah ini. Anda dapat menikmati pemandangan tersebut dari area dalam atau dari luar rumah. Tak perlu khawatir pandangan akan terganggu karena ada banyak jendela dan pintu geser berukuran besar yang terbuat dari kaca.

Yuk, kita tengok sedikit ke area dalam rumah! Interiornya pun didesain modern sama seperti tampilan fasad rumah. Area ruang tamu, misalnya, terasa lapang dengan adanya jendela dan pintu yang terbuat dari kaca berukuran besar. Dindingnya berwarna cokelat yang menghadirkan kesan hangat. Pada ruang makan terdapat lampu yang sangat unik. Suasana ruang di dalam rumah pun terasa “hidup.”


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: