Optimalkan Ruang Kosong untuk Gudang

16 11 2014

Gudang-atau-storage-di-bawah-tangga

Rumah minimalis belumlah sempurna jika belum rapi karena rumah yang cantik ialah yang memenuhi salah satu kriteria yaitu keserasian dan kerapian. Disini kami akan menyajikan beberapa tips yang bisa menjadi inspirasi anda dalam mengelola barang tak terpakai yang sayang dijual.

Gudang adalah tempat menyimpan berbagai benda, baik yang masih terpakai maupun yang sudah tidak terpakai. Barang-barang yang disimpan dalam gudang pada umumnya berukuran besar. Tak jarang gudang yang berada di dalam rumah terisi penuh dan sesak.  Oleh karena itu, gudang yang demikian perlu dirawat dengan selalu menjaga kebersihan gudang.

Area ini juga jarang dikunjungi anggota keluarga yang tidak berkepentingan ke gudang. Apabila tidak dijaga kebersihannya, gudang akan penuh dengan debu dan sarang-laba-laba. Ini memungkinkan barang-barang yang Anda simpan dalam gudang terlihat tidak terawat. Sementara itu, jika Anda menyimpan barang-barang yang terbuat dari besi, Anda perlu merawatnya agar barang-barang tersebut tidak berkarat dan rusak.

Tempat penyimpanan ini seringkali berada di belakang rumah atau bahkan terpisah dari rumah. Hal yang demikian membuat kita malas untuk membersihkan gudang. Lalu, bagaimana caranya agar gudang mudah dirawat dan letaknya pun mudah dijangkau? Anda dapat membuat gudang pada bagian atas pantry . Ya, bagian atas pantry pun dapat berguna dan cukup luas untuk tempat menyimpan barang-barang berukuran besar. Selain itu, Anda juga dapat meletakkan barang pada bagian bawah tangga. Sayang bukan kalau bagian bawah tangga dibiarkan kosong begitu saja? Gudang yang diletakkan pada bagian atas Dua alternatif itu dapat Anda gunakan sesuai dengan selera dan kondisi rumah.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: