Desain Storage/Penyimpan yang Cantik

23 11 2014

Storage-melayang

Tak hanya sebagai media penyimpan, storage juga bisa digunakan sebagai pemanis ruangan anda. Multifungsi, efisien dan tidak begitu memakan space bukan?

Kotak-kotak bersusun yang indah dipandang. Beragam ukuran dan warna dengan bentuk seperti ini dapat diletakkan dimana saja. Di ruang keluarga, kamar, dan di dapur. Kotak-kotak ini biasanya digunakan untuk tempat menyimpan barang. Namun, dengan desain yang menarik, dapat pula sebagai daya tarik pada rumah. Benda yang berbentuk kotak-kotak ini disebut laci. Keberadaannya selalu dibutuhkan dalam rumah. Oleh karena itu, letak laci harus mudah dijangkau.

Tidak ada salahnya bila Anda mendominasi rumah dengan susunan laci. Rumah Anda tetap rapih dan indah. Dengan penataan yang baik dan kombinasi warna yang pas, ruangan dengan susunan laci dapat terlihat indah. Ada laci yang terbuka dan tertutup. Bukaan pada laci bisa disesuaikan dengan selera Anda. Apabila Anda ingin ruangan terlihat rapih, dapat menggunakan laci yang tertutup. Jika Anda ingin menonjolkan atau memamerkan barang yang ada dalam laci tersebut, dapat menggunakan laci yang terbuka. Laci yang terbuka dan tertutup boleh dikombinasikan sesuka Anda.

Terasa lebih menarik apabila laci dapat menyatu dengan furnitur lain. Keberadaannya pun dapat tak terlihat oleh mata sehingga memberikan kesan rapih pada ruangan. Misalnya, laci yang menyatu dengan sofa pada ruang keluarga, bagian samping dan bawah sofa dapat dibuat menjadi laci. Selain itu, laci mampu membuat kamar tidur Anda menarik dan elegan. Laci bisa digunakan sebagaiheadboard tempat tidur. Di mana pun laci berada, rumah Anda terlihat indah.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: