Kamar Tidur dengan Warna Ungu

30 11 2014

kamar tidur ungu

Kamar tidur dengan warna dinding ungu biasanya menimbulkan kesan kaku. Tapi jika kita menambahkan aksen warna putih dan material rotan, kamar pun akan terlihat lebih lembut.

Ungu merupakan salah satu warna cantik yang cocok dengan keanggunan wanita. Warna inilah yang menjadi warna kegemaran dari istri sang pemilik rumah Bambang L. Hadi dimana yang mereka tuangkan pada warna Kamar Tidur mereka. Dengan mencampurkan gaya klasik, modern dan natural, dari sejumlah furnitur lepasan yang lama dan yang baru akhirnya mereka dapat membuat kesan ekletik yang diinginkan.

Kamar tidur yang berukuran 5mx5m ini dibumbui dengan warna cokelat natural dari funiture dan lantai parket. Diaplikasikan dengan dua dinding yang ada didalam ruangan yang berwarna abu- abu muda untuk menyeimbangkan warna ungu yang kaku dan berkesan gelap.

Ungu dalam psikologi juga melambangkan kemewahan, dan keromantisan. Pemilihan warna bangsawan tersebut  pada kamar tidur ini disandingkan dengan ranjang berukuran 2mx2m yang terbuat dari kayu solid melamik cokelat natural. Tetap klasik dan berkesan mewah.

Foto: Tri Rizeki Darusman

Desainer: Bambang L. Hadi

Lokasi: Bumi Serpong Damai, Tangerang

 


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: