Desain Rustic Menghangatkan Suasana

12 12 2014

modern-namun-hangat

Ruang keluarga adalah tempat dimana kita sekeluarga berkumpul dengan keluarga kita. Biasanya kita bercengkrama, bercanda dan mungkin menonton televisi bareng. Jika anda ingin membuat ruang keluarga lebih nyaman. Berikut tipsnya.

Agar menimbulkan suasana cozy dan hangat, coba terapkan dengan gaya rustic pada ruang keluaga Anda! Gaya rustic awalnya datang dari pedesaan Amerika. Biasanya, rumah dengan tampilan rustic memiliki kesan ‘alam’. Ini dikarenakan gaya tersebut banyak memakai material dari alam seperti kayu, bambu, dan batu alam yang sering tidak di finishing . Warna cat yang digunakan pun umumnya menggunakan warna-warna yang gelap.

Gaya rustic memang akan membawa nuansa pedesaan ke dalam rumah Anda. Jika menerapkan gaya rustic pada ruang keluarga , rasa hangat serta nyaman akan hadir. Mungkin, Anda akan berpikir bahwa gaya rustic hanya cocok diterapkan untuk rumah yang berada di wilayah dengan cuaca sejuk atau dingin. Namun, gaya ini juga dapat diaplikasikan pada rumah di daerah perkotaan. Ketika penat datang, alam pedesaan di rumah Anda akan ‘mengobati’ pikiran Anda sehingga tubuh pun menjadi lebih santai.

Tidak hanya dapat diaplikasikan pada rumah di daerah perkotaan dan pedesaan saja, gaya ini pun dapat dipadukan dengan gaya lainnya. Jika Anda ingin memadukannya dengan gaya modern, gaya rustic yang ‘kasar’ pun akan menjadi ciamik dan kekinian!

Jika ingin berburu sofa seperti gambar di atas Anda dapat mencari di katalog INFORMA, ethnicraft ataupun ACE Hardware terdekat di kawasan rumah Anda.

Sumber: architectureartdesigns


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: