Renovasi Kamar Mandi agar Lebih Menarik

13 12 2014

Warna-Merah-putih-dan-Cokelat-Tampil-Kompak

Kamar mandi adalah salah satu tempat yang patut kita perhatikan. Ada kalanya kita juga perlu merenovasi kamar mandi kita supaya lebih menarik. Dengan penambahan aksen merah, maka kesan enerjik pun akan tercipta.

Anda tak perlu takut mengaplikasikan warna merah pada kamar mandi. Waena merah dapat dipalikasikan pada kamar mandi yang berukuran kecil maupun besar. Empat desain kamar mandi berikut ini justru tampak elegan dengan warna merah. Selain mendapat kesan elegan, desain beberapa kamar mandi berikut ini juga menarik perhatian!

Kamar mandi yang pertama merupakan kamar mandi Asian Style . Pada dinding area wastafel di kamar mandi yang dirancang oleh M.A.P Interiors ini didesain dengan warna merah. Salah satu dinding wastafel terbuat dari material keramik warna merah dan hitam yang disusun mozaik.

Selain itu, ada pula kamar mandi yang memiliki motif cantik dan kreatif pada area plafon dan dinding kamar mandi. Tak hanya plafon saja yang memiliki desain menarik, dinding kamar mandi yang didesain oleh Elizabeth Gordon ini memiliki motif yang cantik. Motif bunga yang mekar di ranting-ranting pohon pada dinding meramaikan sekaligus mempermanis kamar mandi.

Ada pula kamar mandi yang dirancang oleh Jaffa Group Design Build yang menampilkan warna merah pada beberapa bagian saja. Pajangan berupa karya seni yang diletakkan di salah satu dinding kamar mandi inilah yang menjadi daya tarik karena warna merah yang mencolok.

Sedangkan kamar mandi yang dirancang oleh Jerry Jacobs Design mengaplikasikan warna merah pada meja wastafel. Warna putih tampak mendominasi area kamar mandi. Namun, dengan adanya warna merah yang kontras, kamar mandi tampil lebih menarik.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: