Tips Menghidupkan Suasana Ruang Makan Keluarga

15 12 2014

3.-Maskulin-dengan-si-black

Ruang makan adalah salah satu ruang private bagi anda dan keluarga untuk berkumpul menikmati makanan. Di ruang makan Anda biasa melakukan aktifitas makan bersama, baik sarapan, makan siang atau makan malam. Tak jarang, anda juga perlu untuk menjamu tamu anda di ruang makan. Ruang makan pun harus di desain secantik dan senyaman mungkin.

Pemilihan furnitur untuk ruang makan perlu untuk diperhatikan. Seperti pemilihan meja makan yang harus di sesuaikan dengan besar kecilnya ruangan yang Anda miliki. Kursi meja makan pun perlu mendapat perhatian, pemilihan kursi yang lebih tinggi dari meja makan akan membuat Anda dan keluarga tidak nyaman saat menikmati hidangan.

Pilihlah kursi yang lebih rendah dari meja makan, dengan sandaran yang tegak serta bantalan dudukan yang tidak terlalu empuk, karna khawatir akan membuat Anda tenggelam saat menduduki nya.

Ruang makan cantik tidak hanya dari pemilihan furnitur utama seperti meja makan dan kursinya, pemilihan warna cat untuk ruang makan juga penting. Karena warna dapat memberikan energi pada sebuah ruangan. Salah-salah Anda memilih warna, akan membuat ruang makan tersebut menjadi gelap dan tidak menarik sehingga Anda dan Keluarga tidak nyaman berada di sana.

Pemilihan warna untuk ruang makan dapat di sesuaikan dengan beberapa furnitur yang Anda gunakan untuk kesan senada. Tetapi, apabila Anda menginginkan warna yang bervariasi, Anda dapat menggunakan warna-warna yang cerah dan berbeda dengan furnitur, agar ruangan terkesan lebih hidup.

Sumber: home- designing


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: