Inspirasi Desain Kamar Tidur Bayi yang Lembut

31 12 2014

Boks-Bayi_

Desain kamar tidur bayi biasanya syarat dengan kelembutan dan warna-warna soft. Untuk itu kali ini akan kami sajikan beberapa desain kamar tidur bayi yang lembut dan membuat betah bayi maupun anda.

Furnitur serba putih berpadu aksen dinding pastel merah jambu ini menghiasi kamar tidur bayi. Warna pastel nan lembut bermotif hati  pada dinding menjadikannya tampil feminin. Dilengkapi dengan furnitur yang seluruhnya dipilih warna lembut. Ruangan pun terasa lapang dan anak senantiasa leluasa beraktivitas.

Dengan meletakan sedikit perabot dapat memberi ruang gerak lebar sehingga si kecil bebas bergerak. Pemilihan furnitur yang akan diletakan pada kamar bayi sangat penting diperhatikan. Jangan sampai ada furnitur maupun benda lainnya yang akan membahayakan si kecil.

Pahami kebutuhan si anak agar kita dapat menyiasati perlengkapan apa yang pantas untuk diletakan. Selain itu, pemilihan warna juga menjadi aspek penting. Ciptakan suasana yang nyaman dengan kombinasi warna yang pas. Sehingga kamar anak pun nampak cantik.

Contohnya saja kamar tidur yang berukuran 3 m x 3 m ini. Kamar ini hanya diisi dua furnitur utama, yaitu ranjang berukuran 90 cm x 200 cm dan boks bayi berukuran 80 cm x 110 cm. Terdapat pula dua furnitur yang menghiasi kamar bayi. Warna keduanya pun dibuat selaras dengan kombinasi warna yang pas. Warna solid yang memperkuat ditambah warna pastel yang kental.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: