Desain Kolam Renang Lebih Menarik

7 01 2015

Tambahan-Jacuzi-dan-Tangga-berundak
Hunian yang ideal adalah hunian dimana penghuninya nyaman dalam menempatinya. Maka dari itu dari segi teknis dan estetika pun harus diperhatikan agar rumah terlihat menarik dan tidak pengap. Apabila tidak direncanakan dengan sempurna, rumah yang seharusnya menjadi tempat ‘pulang’, menjadi tempat yang tidak ingin ditinggali.

Rumah ideal pada dasarnya dapat dibangun pada lahan kecil sekalipun. Asal, perencanaan pembangunan haruslah baik. Namun, jika Anda termasuk yang beruntung memiliki lahan besar, tidak ada salahnya mengeksplor rumah dengan cara sederhana yang diinginkan.

Rumah dengan lahan besar pun memiliki tantangannya sendiri. Jika kita ‘memutar otak’ agar semua ruang dan keinginan kita terpenuhi di rumah dengan lahan minim, kita juga harus ‘memutar otak’ agar semua lahan ‘terisi’ apabila Anda memiliki lahan luas. Kalau sudah begitu, mengapa Anda tidak memberikan ‘sedikit’ lahan untuk memuaskan hobi Anda seperti membuat kebun kecil atau memiliki kolam renang ? Ya, dengan begitu, sisa lahan pun akan teratasi.

Kolam renang tidak hanya untuk berenang saja, melainkan juga untuk berkumpul dengan keluarga dan tamu yang berkunjung datang. Karena fungsi tersebut, kolam renang haruslah didesain sebaik mungkin baik dari konstruksinya maupun dari segi estetika. Agar lebih terlihat eye catching , Anda bisa menambahkan aksesoris pada kolam renang Anda. Anda dapat menambahkan standing lamp pada beberapa sudut di kolam renang dan membangun sebuah gazebo atau ruang duduk santai di sekitar kolam renang.

Material untuk membuat kolam renang pun juga tidak boleh dipilih sembarangan. Tentunya, material yang baik harus tahan dengan air dan tidak membahayakan sang penghuni rumah saat sedang berenang.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: