Wallpaper Bunga Jadikan Ruangan Feminim

9 01 2015

Perpindahan-ruang
Kesukaan pada bunga membuat sang pemilik menghiasi interior rumahnya dengan aksen bunga yang cukup banyak. Dengan pengaturan yang cantik, hunian pun terlihat lebih indah dan feminim.

Dinding panel yang cantik yang memiliki motif bunga ungu dengan gorden dengan warna senada menjadi pusat perhatian di living room apartemen berikut ini. Ruangan milik Ibu Retno, seorang yang melek fashion memang memiliki kharismanya sendiri. Kenapa tidak? Kebiasannya dalam hal miss and match pakaian, ia tularkan juga ke tata ruang miliknya. Walaupun tidak semua yang ia kerjakan, ia juga dibantu oleh desainer interior yaitu Farida Gunadi tetapi banyak kesan yang ia tularkan di ruangan tersebut.

Apartement yang tidak begitu luas harus dapat Anda optimalkan dengan banyak memanfaatkan sudut ruang yang Ada. Begitulah cara dua wanita hebat tersebut merancang. Secara umum penekanan pada fungsi kebutuhan, serta kebiasaan penghuni merupakan prinsip hunian berkonsep minimalis modern ini. Untuk menambah kesan luas, pemilihan warna di dominasi warna krim pada dinding dan lantainya.

Pemilihan Ambalan pada sudut ruang keluarga menggunakan material kaca tipis. Sehingga selain tak terlihat masif, hal ini dapat menambah tempat untuk menaruh hiasan dan pajangan. Cantik! Apartement yang tidak luas ini tambahkan dengan aksen bulu. Penggunaan warna cream pada dinding dan lantai apartemen punya tujuan khusus yaitu untuk menambahkan kesan luas. Selanjutnya, pemilihan penutup pintu menggunakan lemari glass colour agar terkesan mewah, solid, glossy .


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: