Ruang Keluarga Makin Elegan dengan Warna Coklat

13 01 2015

Pikiran-kembali-Fresh
Ruang Keluarga akan terlihat lebih elegan jika anda menambahkan warna2 coklat pada furnitur tertentu. Tidak ada salahnya bukan? Karena ruang keluarga juga bisa dijadikan ruangan untuk menerima tamu. Desain ruang keluarga yang demikian, membuat pikiran kembali fresh setelah sepekan anggota keluarga melakukan rutinitas. Dominasi warna cokelat dapat menjadi pilihan tepat.

Anda dapat menerapkan warna cokelat tua dan muda pada ruang keluarga. Kedua warna tersebut cocok bila diaplikasikan dalam ruang keluarga. Kemudian, Anda dapat menggunakan hanya warna cokelat atau pun dipadukan dengan warna lain. Cokelat merupakan salah satu warna netral sehingga cocok dipadukan dengan warna apapun tanpa menghilangkan kesan nyaman dalam ruang keluarga. Anda dapat menggunakan perpaduan warna cokelat dan putih pada dinding. Ruang keluarga Anda pun cantik dan elegan.

Sementara itu, dapat pula Anda menggunakan cat berwarna coklat pada satu sisi dinding dan setengah bagian pada sisi lain, kemudian setengah bagiannya diberi warna putih. Sentuhan warna putih juga dapat Anda lakukan pada jendela. Kemudian, bagian atas jendela diberi pattern garis horisontal berwarna coklat yang lebih muda dari warna dinding. Dengan demikian, perpaduan yang cantik terlihat pada dinding, garis horisontal, dan jendela. Selain itu, penggunaan cat warna coklat solid pada salah satu sisi dinding pun dapat menambah kesan elegan pada ruang keluarga Anda.

Pemilihan furniture yang tepat dapat menambah keindahan ruang keluarga. Salah satunya, Anda dapat menggunakan kursi sofa minimalis bermotif membuat ruangan terlihat luas. Pilih lah warna coklat muda untuk meja tamu dan televisi. Kemudian, gunakan karpet berwarna coklat muda untuk menyelaraskan sehingga ruang keluarga terlihat cantik dan elegan.

Sumber: Dok iDEA


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: