Desain Ranjang Anak Menarik

20 01 2015

RANJANG-DI-ATAS-RUANG-BERMAIN
Desain ranjang anak menarik dan bagus tak selalu mahal. Berikut ini ada beberapa contoh desain ranjang anak yang menarik untuk anda terapkan pada kamar si kecil.

Biasanya anak tidak hanya melakukan 1 aktifitas dikamar tidurnya, ia juga bisa belajar, bermain dan mendengarkan dongeng dari orangtuanya. Hal ini lah yang menginspirasi kami menyajikan beberapa contoh desain ranjang anak yang menarik. Semuanya supaya menarik agar anak betah di kamar.

RANJANG-DI-ATAS-LEMARI

Anda cukup membuat kamar anak dengan ruang-ruang tersembunyi. Ruang ini dapat digunakan untuk menyimpan barang sehingga dapat pula menghemat ruang kamar anak. Ditambah dengan desain yang unik membuat anak betah di kamar. Untuk menghemat ruang kamar anak, Anda dapat mendesain ranjang yang unik, multifungsi, dan ukurannya tidak memerlukan banyak ruang. Dengan demikian, Anda dapat menghemat ruang pada kamar sehingga kamar menjadi luas. Anak Anda pun senang melakukan aktivitas di kamar.

RANJANG-BERTINGKAT

Ada beragam pilihan desain untuk ranjang kamar anak yang menghemat ruang. Di antaranya, Anda dapat membuat ranjang di atas lemari, ranjang dengan desain bertingkat, dan ranjang yang didesain dengan cara digeser. Ranjang yang diletakkan di atas lemari tentunya dapat menghemat ruang pada kamar. Anak dapat melepas lelah di kasur yang terletak pada bagian atas lemari dan bermain dengan berbagai jenis mainan yang tersimpan di dalam lemari terbuka. Sementara itu, dengan desain ranjang bertingkat, Anda dapat menciptakan ruang bermain pada bagian atas ranjang. Apabila Anda ingin menyatukan dua buah hati dalam satu kamar, Anda dapat memilih desain ranjang geser atau pun bertingkat.

RANJANG-GESER

Sumber foto:
megamixer, betterbeathome, gambarrumahideal, interiordesignbyimagine


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: