Tips Percantik Kamar Tidur

22 02 2015

Wallpaper-Permanis-Kamar-Tidur
Seiring perkembangan zaman, kita semakin disibukkan dengan rutinitas dan hal tersebut menjadikan kita membutuhkan “me time”. Kali ini kami akan menyajikan tips mempercantik kamar tidur supaya anda betah di kamar tidur dan bisa menjadikan kamar tidur anda menjadi tempat yang pas untuk “me time” anda.

Biasanya orang jaman dulu menjadikan kamar tidur hanya untuk tidur, namun dewasa ini fungsi kamar tidur tidak hanya untuk tidur. Namun bisa juga digunakan untuk beristirahat, untuk bermain gadget bahkan bersantai-santai. Seperti kamar diatas contohnya. Penambahan wallpaper warna coklat akan membuat mood lebih baik saat memasuki kamar. Ditambah dengan penggunaan cat coklat dan aksen coklat lainnya.

Nuansa-Laut-di-Kamar-Tidur

Kamar diatas cukup menyegarkan bukan? Yap, membuat suasana seperti di pantai memang tidak ada salahnya. Anda serasa sedang liburan dan suasana santai pun tercipta.

Sentuhan-Eklektik-di-Area-Headboard

Tidak ada salahnya membuat kamar dengan cat warna biru. Hal ini akan membuat kamar anda terlihat lebih terang dari biasanya. Jika penambahan AC tidak masuk dalam budget anda, bisa juga diganti dengan kipas angin.

Kental-dengan-Nuansa-Alam

Ingin memiliki kamar seperti di hotel? Tambahkan aksen kayu yang agak dominan. Kamarpun terlihat lebih asri. Cukup sekian sharing dari kami. Jika anda ingin menambahkan batu alam untuk hunian anda supaya lebih asri, silahkan hubungi kami di nomor 0878 3816 3003. Semoga berguna. Mohon dikoreksi jika ada salah.🙂

Baca juga :


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: