Membuat Rumah Lebih Menarik dengan Customisasi Keramik

12 04 2015

Warna-Keramik-Selang-seling-di-Teras-Rumah

Ada banyak pilihan untuk membuat teras yang menarik. Misalnya, pada rumah milik keluarga Tirta Saputra dan Fifi Kristina di Cengkareng, Jakarta. Mereka mendesain teras dengan konsep yang unik. Setiap elemen yang ada di teras ini terlihat menarik.

Taman-Mungil

Ada yang menjadi salah satu daya tarik dari teras ini. Coba kita lirik lantainya! Teras ini menggunakan keramik dua warna yang dipasang selang-seling. Di tengah lantai teras, terdapat keramik hias dengan motif unik. Tamu yang datang akan disambut kecantikan bentuk keramik hias.

Keramik-Dua-Warna

Teras diisi dengan furnitur yang cocok dengan konsep teras yang bergaya western . Misalnya, satu meja bulat kecil serta kursi dan bangku dari kayu solid. Aksesori lain pun ikut menghiasi teras seperti gerobak kayu serta patung bebek dan burung.

Furnitur-Sesuai-dengan-Konsep-Teras

Lantai keramik merupakan kombinasi dua warna. Warna lantai juga lebih terlihat cerah. Sang pemilik memilih furnitur yang sesuai dengan konsep teras. Misalnya, satu meja bulat kecil serta kursi dan bangku dari kayu solid. Selain furnitur tersebut, diletakkan pula aksesori seperti gerobak kayu serta patung bebek dan burung.

Pemilik rumah juga menyisakan lahan kecil untuk taman di depan teras. Kita dapat melihat ada beberapa jenis tanaman. Walaupun tidak banyak jenis tanaman, taman mungil ini diolah dengan baik sehingga tampil sederhana namun istimewa.

Semoga berguna. Mohon dikoreksi jika ada salah.🙂

Baca juga :

Foto: Tri
Lokasi: rumah keluarga Tirta Saputra dan Fifi Kristina, Citra Garden 3, Cengkareng, Jakarta
Sumber: IDEA doc


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: