OfficePod: Ruang Kerja Praktis di halaman belakang

19 02 2014

Bekerja dari rumah kini bukan lagi sebuah mimpi apalagi dengan perkembangan internet yang sudah semakin maju. Anda kini bisa bekerja dari rumah. Untuk melengkapinya sebaiknya Anda mempunyai Office Pod. Ruang kerja luar ruang yang praktis.

Saat ini bekerja dari rumah sedang menjadi tren berkat internet. Bagi Anda memang senang bekerja dari rumah, atau ingin memiliki tempat yang tenang untuk bekerja, maka OfficePOD dapat menjadi solusinya. Produk ini dapat menjadi pembatas yang jelas antara kegiatan bekerja dan kegiatan sehari-hari.

OfficePod memiliki bentuk seperti kubus dengan ukuran 2,1m x 2,1m. Dengan ukuran ini membuat Office Pod dapat dibangun dengan cepat dan mudah di taman-taman dengan ukuran yang kecil. Pintu Office Pod ini menggunakan slidding door yang terbuat dari kaca transparan sehingga ketika Anda jenuh bekerja Anda bisa mengistirahatkan mata dengan melihat tanaman yang ada di sekitar.

OfficePOD menyediakan penggunanya sebuah efisiensi penggunaan ruang dengan ruang penyimpanan yang inovatif. OfficePod juga dibuat dengan bahan berkualitas tinggi yang telah dipilih dengan cermat. Untuk masalah daya listrik Office Pod menyediakannya melalu koneksi yang berlainan dengan rumah utama sehingga tidak mengganggu daya listrik utama. Selain itu untuk koneksi internet produk ini juga dilengkapi dengan kabel wireless yang seperti biasa. Jadi kini Anda bisa bekerja di rumah dengan lebih nyaman dan aman.

sumber: freshome.com


Aksi

Information

Tinggalkan komentar