Material Alami untuk Kamar Mandi Anda

22 10 2014

Setiap orang pasti menggunakan kamar mandi. Terkadang kita meminjam kamar mandi yang ada di mall atau hotel. Tak jarang kita takjub dengan desain atau material dari kamar mandi tersebut. Kamar mandi merupakan tempat untuk membersihkan dan memanjakan diri. Oleh karena itu, desain yang dibuat pun harus memerhatikan tingkat kenyamanan dan juga keamanannya. Desain yang menarik tak hanya terpaku pada dekorasinya saja. Melainkan, materialnya pun turut menunjang terciptanya kamar mandi sehat.

Kamar mandi yang sehat adalah kamar mandi yang terjaga kebersihannya. Desainnya yang cantik ditambah bersih dan nyaman dapat menjadikan kamar mandi menjadi ruang yang pas untuk melepas lelah. Maka dari itu, konsep dan materialnya tak dapat disepelekan.

Banyak pilihan material kamar mandi yang dapat Anda gunakan. Tetapi, perlu diperhatikan kekurangan maupun kelebihan dari material tersebut. Sistem perawatannya pun harus dipelajari baik-baik. Jangan sampai kamar mandi menjadi kurang sehat karena kita terlalu dibuat repot dalam merawatnya.

Material yang tidak licin dan mudah dibersihkan merupakan salah satu yang menjadi perhatian khusus. Hal itu berguna agar kita terhindar dari bahaya terpeleset maupun tergelincir. Saat ini tersedia berbagai macam bahan yang dapat digunakan untuk dinding maupun lantai kamar mandi. Agar dapat memaksimalkan fungsi kamar mandi Anda secara optimal, berikut beberapa pilihan material dinding dan kamar mandi.


Aksi

Information

One response

23 10 2014
anonim

ornamen yang indah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: